​Siapa Bilang Patah Hati Ga Ada Manfaat? Ini Dia buktinya!

Patah hati memang hal yang paling bikin kesel kan? Tapi jangan buru-buru sedih dan menutup diri dulu. Karena patah hati juga da manfaatnya loh! Kalau kata Raditya Dika dalam film koala kumal, Patah hati boleh menutup hati jangan. Ada seseorang di luar sana yang selalu menyebutkan namamu dalam doanya dan menunggu waktu yang tepat untuk melamarmu. Karena tulang rusuk dengan pemiliknya tidak akan tertukar dan akan bertemu disaat yang tepat.
Udah ah daripada kelamaan mendingan kita baca aja manfaat patah hati berikut ini yuk!

1.Menyibukkan Diri dengan hal positif

Putus adalah saat yang tepat untuk memperluas pergaulan dengan melakukan kegiatan positif D`RIMers. Ssst siapa tahu dikegiatanmu yang baru kamu akan bertemu dengan dia yang sudah ditakdirkan untuk menjadi jodohmu. 

2.Mempunyai waktu Untuk dengan Keluarga dan Sahabat

Coba liat orang-orang tersayangmu, mungkin selama ini kamu terlalu sibuk bersama si mantan sehingga kamu sedikit mengabaikan mereka. Sekarang saat yang tepat untuk kamu menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

3. Mengerjakan Hobi

Kalau selama ini hidupmu hanya terpaku pada si mantan. Sekarang saatnya kembali menekuni hobimu. Ingin sesuatu yang beda? Coba ikutan komunitas-komunitas seru yang mungkin bisa jadi hobi barumu. 

4. Mengejar Impian yang sempat tertunda

Coba inget-inget lagi impian apa yang belum tercapai? Siapa tahu impian kita sempat tertunda karena terlalu fokus untuk menghabiskan waktu untuk si mantan. Misalnya dulu kamu pengen banget menambah kemampuan bahasa dengan ikut les di weekend, namun karena kamu takut ga ada waktu bareng si mantan, akhirnya kamu mengurungkan niat itu.Kalau iya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar impian tersebut.

5.Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Kata orang kehidupan adalah guru terbaik. Setuju? Harus setuju dong.hehe Dewasa disini maksudnya adalah dewasa dalam bersikap dan berpikir. Teruslah memperbaiki diri dan bersiaplah menyambut jodohmu.

6.Membuat Karya

Cieee berat ya bahasanya?Hehe Membuat karya contohnya lagu, tulisan ataupun gambar. Banyaklah loh penyanyi dan penulis terkenal yang membuat karya yang terinspirasi dari mantannya dan akhirnya bisa menghasilkan uang yang ga sedikit. Kece banget ga tuh! Udah terkenal dapat duit pula.hehe  

7.Menjadi Lebih Taat Kepada Tuhan

Last but not least, mungkin patah hati ini merupakan “teguran” mesra dari Tuhan yang merindukanmu. Mungkin selama ini kamu hanya memikirkan si dia sampai-sampai lupa sama si pemilik hati yang sebenarnya. Sekarang, saatnya kembali kosentrasi dalam beribadah ya. 

Udah puas baca artikel di atas?Hehe Kesimpulan dari artikel ini cuma satu selalu ada hal positif dibalik kejadian yang tidak mengenakkan sekalipun. So, mulai sekarang hapus air matamu dan siaplah menyambut hari yang lebih cerah! Karena hidupmu tidak hanya tentang mantan. Banyak orang-orang di luar sana yang membutuhkan peranmu. (PHP)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s