​Aku Ingin Jadi Penulis Dan Bekerja di Media Karena

Setiap orang pasti mempunyai passion dan hobinya masing-masing. Lebih membahagiakan lagi kalau dapat bekerja di passion yang diminati. Aku termasuk salah satu orang yang beruntung karena bisa bekerja dengan passion dan tempat yang memang sudah kuminati sejak lama.
1.Membaca adalah hobiku

Dari kecil aku sudah disuguhkan dengan berbagai jenis buku.Darimulai komik, novel sampai ensiklopedi. Karena itulah aku ingin menjadi penulis suatu saat nanti.

2. Majalah adalah Inspirasiku

Dari kelas IX SMP aku tidak pernah berhenti untuk berlangganan dan membaca majalah. Ketika membaca artikel dan rubrik di majalah seolah-olah diriku ikut terhanyut dan tenggelam di dalamnya. Dari situlah aku semakin ingin menjadi penulis.

3.Aku Ingin Menginspirasi Orang Banyak

Untukku pribadi penulis merupakan salah satu profesi yang mempunyai peran besar untuk memberikan pengaruh positif bagi banyak orang, misalnya dengan memberikan artikel-artikel yang dapat menginspirasi.

4.Aku Bisa Melupakan Masalah 

Menulis adalah passionku. Saat sedang menulis seolah-olah aku mempunyai dunia sendiri yang dapat membuatku sejenak melupakan semua masalah.

5. Aku Adalah Seorang Sarjana Sastra

Menjadi sarjana sastra adalah hal yang membanggakan untukku. Aku ingin terus bisa mempraktikkan ilmu yang aku dapat semasa kuliah dengan menjadi seorang penulis.

6. Bekerja Di Media Adalah Hal yang Menyenangkan

Sejak aku kelas X SMA aku semakin senang dan ingin mengetahui lebih jauh tentang media. Aku mengambil kesimpulan dari berbagai sumber yang kubaca, bahwa kerja di media adalah hal yang menyenangkan.

7.Mengenal Dunia Dengan Cara Yang Menyenangkan

Bekerja di media membuatku merasa bahwa aku dapat mengenal dan belajar ber berbagai macam hal menarik di dunia.

8.Aku Suka Atmosfer Bekerja Di Media

Saat aku duduk di kelas X SMA aku berkesempatan untuk mengunjungi kantor  salah satu media cetak remaja di Jakarta. Saat itulah, aku tahu bahwa aku mencintai suasana bekerja di media.

9.Melayani Masyarakat Dengan Cara Yang Berbeda

Aku selalu suka dengan dunia sosial, yaitu melayani masyarakat. Untukku bekerja di media juga berarti melayani masyarakat dengan  cara memberikan tulisan-tulisan seperti yang diinginkan masyarakat.

10. Media Adalah Industri Yang Tidak Pernah Mati

Setiap orang pasti membutuhkan hiburan sama seperti orang membutuhkan makanan. Setiap orang tidak akan bisa hidup tanpa makanan begitu juga dengan hiburan. Tanpa hiburan seseorang pasti akan mudah terserang stres. Untukku pribadi ada kepuasan tersendiri saat bisa bekerja dan berfikir untuk selalu menciptakan karya yang dapat menghibur banyak orang. (PHP)

Leave a Reply

