​5 Fakta Beauty And The Beast Yang Belum Kamu Tahu 

Beauty and the beast adalah film live action Princess kedua yang dibuat oleh Disney. Film yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens ini mulai tayang di Indonesia pada bulan Maret 2017. Walaupun baru beberapa minggu tayang namun film Beauty and The Beast telah menarik perhatian jutaan penonton di dunia loh! Berikut ini telah dirangkum 5 Fakta tentang beauty and The Beast Seperti yang dilansir dari beberapa sumber
1.Pembuatan film animasi Beauty And The Beast memakan waktu hingga lebih dari 50 Tahun

Walt Disney (Sumber:www.thefamouspeople.com)
Pembuatan karakter kartun Beauty and The Beast membutuhkan waktu lebih dari 50 tahun. Beauty and The Beast merupakan film kedua yang dibuat film animasinya oleh Walt Disney setelah `Snow White dan 7 kurcaci` pada tahun 1937.

2. Belle merupakan anak ke-6 

Kedua kakak tiri Belle nih (Sumber: http://www.moviepilot.com)
Dalam cerita aslinya Belle adalah anak ke-6  dari 6 bersaudara, dia mempunyai 3 kakak laki-laki dan 2 kakak perempuan. Dua kakak perempuan Belle sangat membenci Belle karena merasa iri dengan kecantikannya. Ketika ayah Belle dipenjara oleh beast 3 kakak laki-laki Belle lah yang berusaha untuk menyelematkan ayahnya dan juga Belle. 

3.Film animasi pertama yang memenangkan banyak penghargaan 

Piala penghargaan Golden Globe keren banget ya!(Sumber: http://www.stereogum.com/)
Beaty and the beast berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe kategori Best Picture, Academy Award kategori Film animasi Terbaik, piala Oscar untuk kategori Best Picture  dan Annie Award. Piala Oscar yang di menangkan Disney untuk film Beauty and The Beast merupakan piala kemenangan terakhir Disney, sebelum akhirnya memenangkan kembali piasa Oscar 17 tahun kemudian untuk film Up. Wow banyak banget ya penghargaannya! Udah kebayang dong gimana kerennya film Live Action Beauty and The Beast yang tayang bulan Maret ini!
4.Hanya ada Karakter Belle dan Beast
Pemeran pendukung beauty and The Beast nih (Sumber:www.wehearit.com) 

Dalam cerita aslinya, tidak ada karakter Gaston, Lefou, Mrs. Pot , Chip, Cogsworth, Garderobe dan cadenza dalam kisah Beauty And The Beast yang asli. Dalam cerita aslinya Beast tinggal sendiri di istananya. Begitu juga dengan Gaston dan Lefou, mereka tidak ada dalam cerita aslinya. Karakter-karakter tersebut merupakan karakter yang di buat oleh Walt Disney untuk melengkapi jalan ceita.
5. Beast tidak mempunyai nama 

Ganteng banget sih pangeran yang satu ini! (Sumber:www.theberry.com)
Tidak pernah dijelaskan secara pasti siapa nama asli Beast. Hanya saja Beast kemudian dipanggil sebagai Adam dalam cerita yang kemudian dibuat.

Itu dia 5 fakta tentang Beauty And The Beast semoga bermanfaat ya D`Rimers. Buat kalian yang belum sempet nonton film animasinya yang sedang tayang, buruan nonton! Karena filmnya bagus banget dan mengandung banyak pelajaran yang bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari loh! Selain itu bakal ada banyak hiburan yang kamu dapet ketika nonton ini! Pokoknya film ini recomended banget untuk kalian semua yang ingin mendapatkan tontonan yang menghibur sekaligus mengandung banyak manfaat! So, selamat nonton film live action Beauty and The Beast !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s